Jumlah pengangguran di Inggris meningkat sebesar 49.000 menjadi total pengangguran sebanyak 2,5 juta, menetapkan rekor dalam jumlah pemuda pengangguran, angka pengangguran yang baru terungkap.

Angka-angka terbaru menunjukkan bahwa satu dari 5 orang berusia antara 16 hingga 24 saat ini menganggur, media Inggris melaporkan.

Angka-angka juga menunjukkan peningkatan dari 32.000 jumlah penganggur untuk 951.000 pada kuartal ketiga, yang merupakan angka tertinggi sejak pencatatan dimulai pada tahun 1992.

Kantor Statistik Nasional (ONS) mengatakan dalam sebuah laporan bahwa orang yang tidak bekerja sedang diusahakan diberi pekerjaan, redundansi yang meningkat dan jumlah orang yang digolongkan sebagai tidak aktif secara ekonomi telah mencapai 9,3 juta.

ONS telah menghitung tingkat pengangguran sebesar 20,3 persen untuk usia 16 tahun sampai 24 tahun di negara ini.

Tingkat aktif sekarang 23,4 persen setelah kenaikan 89.000 dalam jumlah orang digolongkan sebagai ekonomi tidak aktif, termasuk pelajar, mereka yang mencari pekerjaan dan orang-orang yang telah menyerah mencari pekerjaan, kata laporan itu.

"Angka-angka berfungsi untuk menggarisbawahi skala tantangan yang kami hadapi. Kami mewarisi defisit anggaran terbesar dalam sejarah masa damai dan tingkat pengangguran tinggi, yang kami bertekad untuk menurunkannya dengan menyeimbangkan ekonomi dan mendukung pertumbuhan pekerjaan sektor swasta", kata menteri tenaha Kerja Chris Grayling.(fq/prtv)


You can leave a response, or trackback from your own site.

Dokumentasi Ghurabba